Saturday, February 4, 2012

Tips Dan Trik Menghadapi Kekasih Yang Sedang Bad Moo


Tips Dan Trik Menghadapi Kekasih Yang Sedang Bad Mood - Memang susah jika sedang menghadapi seseorang dalam suasana hati yang tidak menyenangkan. Apalagi, jika kekasih yang mengalami bad mood, si dia dapat lebih mudah menumpahkan kekesalannya kepada Anda. Maka untuk menghadapi kekasaih yang sedang bad mood memerlukan kesabaran yang lebih agar suasana dalam hubungan tetap terjalin baik. Jika Anda bingung dan serba salah dengan sikapnya jadi cobalah ikuti tips yang Tips Cinta berikan disini, semoga ini bermanfaat untuk Anada dan dapat membantu mengatasi kekasih yang sedang bad mood.

Lalu Bagimanakah cara menghadapi suasana hati kekasih yang sedang buruk? Berikut simak tips dan trik menghadapi kekasih yang sedang bad mood dibawah ini.

Meninggalkan dia sendiri
Ketika suasana hati Anda dalam keadaan buruk, kemungkinan besar Anda ingin menyendiri dan tidak ingin ada orang di sekitar Anda. Ini pun berlaku pada pria. Anda mungkin ingin membantu mengurangi masalahnya dengan menanyakan kabarnya dan apa yang dirasakannya, tapi lebih baik tinggalkan dia sendiri dulu dan memberikan jarak kepadanya. Pria butuh sendiri untuk beberapa saat. Jadi tenang saja, saat dia sudah kembali normal, pasti kekasih Anda akan menceritakan masalahnya kepada Anda.

Jangan memancing pertengkaran
Jangan memancing kemarahannya saat dia dalam kondisi tidak menyenangkan. Mungkin Anda juga kesal sedang akan suatu hal dan ditambah lagi dengan sikap buruk si dia , tapi tahanlah omelan Anda. Lebih baik Anda saling berjauhan untuk sementara jika suasana hati sama-sama sedang tidak menyenangkan. Jika Anda berdekatan dan Anda bersikap tidak menyenangkan, malah akan memicu pertengakaran yang hebat.

Jangan mudah tersinggung
Anda mungkin mengira si dia bad mood karena Anda, apalagi saat si dia tidak ingin menceritakannya. Anda bisa saja merasa tersinggung dengan sikapnya, namun saat dia sedang dalam kondisi tak menentu jangan tunjukan sikap yang tidak menyenangkan dan jangan ambil pusing setiap perlakuan dan ucapannya, karena itu tidak benar-benar serius. Si dia hanya butuh ruang dan dimengerti untuk sementara. Maka saling mengerti dan saling percaya adalah kunci agar hubungan tetap terjaga dengan baik.

0 comments:

Post a Comment